пятница, 17 октября 2008 г.

california design interior redding




apos;Pagiapos; ini, setengah jam yang lalu, tepaynya jam 10 kurang sedikit, saya bangun gara2 teriakkan panik ibu saya. apos;Ada apa..apos; pikir saya, dan ibu saya teriak "kebakaran Panggil orang"
saya langsung menuju dapur and disitu apinya dah nyala lumayan gede. Ibu saya panik banget. Tetangga pada dateng bantuin mattiin api, langsung pake lap basah buat nutup si sumber api. Karena apinya ga padam2 juga, salah seorang tetangga saya meyiramnya dengan seember air yang WALHASIL APINYA MAKIN GEDE =A=
Salah satu tetangga saya dateng and langsung marah2 sama yang siram air itu, dia teriak "Jangan pake aer pake handuk basah yang banyak cepat"
Akhirnya dengan panik kami ambil semua anduk yang ada di kamar mandi. Belom mati juga, ambil anduk2 yang di kamar and lap2. Setelah beberapa menit bergumul dengan api, akhirnya api padam. Fiuh.
Tapi kayanya ibu saya bakal trauma pake kompor gas utk sementara waktu deh. Saya kurang tahu penyebabnya. Tapi kemungkinan katanya karena masang selang gasnya kurang kenceng.

UNTUK TEMAN2KU TERCINTA PASTIKAN WAKTU MASANG� TABUNG GAS UDAH KENCENG AND JANGAN DISIRAM PAKE AIR KALO KEBAKARAN KECIL (kaya kompor meledak ato gas bocor) PAKE HANDUK/LAP/KAIN BASAH

Hikmah laen, saya jadi bangun pagi hari ini... biasa bangun jam 12-an *ditimpuk*
Yah, tapi saya bersyukur banget2 itu cepet diatasi. Coba klo telat and ruamh saya bener2 kebakaran... *merinding*. Saya benar2 bersyukur sama hidup saya sekarang.

Untung juga ga ada barang yang rusak. Cuma agak becek di dapur (and ga da ojek lagi.... *digantung di pohon toge*) and beberapa panci and tembok pojok dapur yang gosong. Untung bgt.

Tpi masalahnya sekarang... SAYA MUSTI PAKE HANDUK YANG MANA BUAT MANDI NIH???????

Sorry I didnapos;t use lj-cut again and spamming ur friend list... *bow*

california design interior redding, california design interior rosa santa, california design interior school, california design interior school southern.



Комментариев нет: